25-09-2021 (07:42)
Selamat pagi Brot !
Login or Register
Crott.. 3x !!!

Pengalaman waktu naik gunung merapi (kisah nyata)

tua di sebelah kanan. Waktu kita semua melihat ke arah yang dia tunjuk, hampir aja ane teriak kaget. Ternyata disitu ada POC0NG nangkring di atas nisan tua, kayak semacem kayu gitu. Mukanya item gan, ane jelas banget ngelihat matanya warna merah, menyala redup kayak lampu.

Langsung ngga banyak bicara lagi, ane tancap gas maksimal. Begitu juga temen ane yang make shogun. Mereka malah teriak2 sambil baca doa keras2. Akhirnya kita kebut2an di jalan menuju Mbebeng itu kayak pembalap liar aja. Pas udah agak jauh ane sempet nengok ke belakang, ternyata poc0ngnya itu ngejar kita, terbang melayang naik turun gan. Ane tambah panik dan terus ngebut, sampe akhirnya kita berempat tiba di tanjakan maut. Mungkin hampir 45 derajat deh curamnya. Motor Jupiter ane gas semaksimal mungkin, dan cukup susah payah menaikin tanjakan curam itu. Tapi ternyata temen ane yang dua lagi tertinggal di belakang karena nggak kuat di tanjakan itu.

Ane masih sempet mendengar teriakan mereka sayup2 di belakang, minta jangan ditinggalin. Tapi namanya juga situasi panik, kita jadi egois dan cuma mikirin diri sendiri. Ane ngga perduli lagi sama mereka, motor ane gas kuat2 sampe akhirnya berhasil sampe di puncak tanjakan. Tapi temen yg ane bonceng mukul helm ane, maksa ane berhenti nunggu teman yang tertinggal di bawah. Akhirnya ane berhenti demi rasa setia kawan, walopun masih ketakutan.

Namun ternyata diatas tanjakan itu, entah bagaimana caranya si poc0ng tadi sudah menunggu disana. Karuan aja temen yang ane boncengin teriak2 kayak orang gila, sedangkan ane nggak bisa bicara apa2. Rasanya lidah ini kayak kaku, nggak bertenaga, dan ane mencium bau yang lebih menyengat dari yang di kuburan tadi. Lalu poc0ng itu melayang mendekati ane yang udah hampir pingsan, ane melihat jelas mukanya yang hitam itu. Tiba tiba poc0ng itu berbicara dengan suara aneh, yang sampai saat ini masih ane ingat.
Poc0ng itu berkata, "Yamaha... Semakin Terdepan...."


<< 1 [2]

Komentar(2)
Download Java artikel

»Cerita Humor
»Ke Library

Home
GemboX Community
Email: support@gembox.us
Gzip ON. (55.3%)
Hits click: 3
Executed in 0.0157 seconds

Copyright ©2008-2021: GemboX